Sunday 13 November 2016

PENGUATAN DIVISI

Rapat yang dilaksanakan pada sabtu 12 november menghasilkan beberapa keputusan. diantaranya adalah menguatan divisi Rohani Seni dan juga Olahraga. Pergantian posisi antara lain, masuknya Lilik R ke dalam managemen divisi olahraga untuk mengantikan Sumaryono. Selanjutnya adalah masuknya Pipit Arum Sari untuk menguatkan divisi Rohani bersama AbahQuntaryadi. Selanjutnya Masuknya Taufik N kedalam managemen divisi Seni yang akan bersanding dengan Bayu dan Nandar.

Dalam Rapat tersebut juga sudah menetapkan perubahan posisi di Sekretariatan dan kebendaharaan. Sekretariatan saat ini dijabat oleh Rifka Anisa bersama Lisa Kurnia, sementara Ika Elfitri akan bersama Riski Adi menjalankan kebendaraan.


Salah satu pembina Robin mengungkapkan perlunya penambahan divisi ekonomi yang akan menghandle segal urusan keekonomian serta pendataan barang eventaris. Beliau juga menyebutkan bahwa pentingnya itu guna mengutakan sumebr pendanaan yang stabil.

Disisi lain Pelindung Pak Dukuh Haryanto mengapresiasi tinggi langkah ini, beliau juga menembahkan bahwa perlu untuk kearsipan yang jelas. Dalam pertemuan itu pula terkumpul kas sebanyak Rp.79.000,-

No comments:

Post a Comment