Sunday 31 August 2014

SENAM SAK ISANE

Kabar dari divisi Olahraga karang taruna GoCeK. Salah satu program kerja dari divisi karang taruna GoCeK adalah dengan olahraga kita sehatkan warga. Bersamaan dengan program tersebut, dari minggu tanggal 25 agustus 2014, divisi olahraga telah memulai program SENAM SAK ISANE. Divisi olahraga yang di ketuai oleh Bithit sukses mendatangkan instruktur profesional sebagai bentuk kegiatan untuk menggerakan kegiatan warga Jatirejo menuju program JATIREJO SEHAT.


Kegiatan senam sak isane di laksanakan setiap hari minggu pagi mulai pukul 07.00 pagi. Kegiatan ini  mendapat respon positif dari warga, terbukti dengan tingkat antusias warga yang selalu menghadiri kegiatan senam sak isane ini.

Pak dukuh Haryanto melalui sambutanya sangat antusias dalam program kegiatan olahraga dari divisi olahraga. "ini merupakan trobosan yang cukup bagus dari karang taruna yang baru, kegiatan ini dapat menyehatkan sekaligus menjadikan kekompkan warga menadi lebih padu" pungkasnya.

Sedangkan bu Sri Kasno, menambahkan. Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk menjadikan warga Jatirejo menjadi sehat serta merukan bentuk dari dukungan warga rakyat untuk program pemerintah pusat untuk menyongsong INDONESIA SEHAT 2015.

Kegiatan ini mendapat pasokan dana dari dana infaq seiklasnya dari warga, dana yang terkumpul digunakan untuk keperluan konsumsi air minum dan sebagai khas. Di temui terpisah wakil ketua karang taruna, Alip menambahakan, jika infaq itu tidak terlalu membebani warga, karena seiklhasnya, mereka bisa memberi lima ratus rupiah, seribu, ataupun tidak sama sekali tidak menjadi masalah, imbuhnya.


admin alpha

No comments:

Post a Comment