Sunday 4 January 2015

APA KABARMU CAMPURSARI GOCEK ??

    

        Campursari Gocek yang dulu pernah merajai jajaran musik campursari lokal sempat fakum. Satu dekade tidurnya campursari gocek kini mulai menggeliat bangun kembali. Diawali dengan mungumpulkan aset campursari, perlahan lahan bidang kesenian gocek kembali terbangun.


       Saron yang sempat di pinjam oleh dusun tetangga kini telah kembali,  begitu pula dengan
 seragam campursari, meski tak sebanyak dulu namun sudah kembali kerumah gocek sendiri. Kekurangan keyboard telah terpenui dengan mengunakan uang khas karang taruna untuk membeli keyboard baru. Sementara keyboard inventaris meski nampak usang namun masih bisa dipakai. Sementara itu dari hasil swadaya karang taruna juga membeli Bass. 

      Di temui terpisah ketua karang taruna yang kini di jabat oleh Puji Susilo mengatakan, jika dengan mulai bertambahnya alat - alat seni ini, diharap agar semangat gocek dapat tumbuh kembali, dan manjdi barang inventaris sehingga kedepan karang taruna tidak perlu ada acara pinjam pinjam alat.

      Untuk sementara latihan berada di rumah mas Yanto. Sementara itu Abah mengatakan, "ngak apa -apa disini dulu, toh disini juga ada speakernya, dan untuk masalah mixer juga ada pinjaman dari salah satu engineering kita yang di hotel Yogya".

       Meski belum semua lancar, baik dari segi teknis maupun segi insfrastruktur namun geliat ke positif ini perlu di apresiasi. Sementara itu di temui terpisah Adi Rizqy berharap tidak hanya bidang seni yang mulai bergerak namun bidang Rohani, olahraga dan lain lain.



admin 
alpha 4/1


No comments:

Post a Comment