Sunday 18 October 2015

Cs.Gocek kembali?



Cs.Gocek kembali?


“lungo mangetan, Surabaya terus nang bali- kelinciku ucul”. Itulah yang mengingatkan awal mula latihan kiki gocekwati bersama campursari gocek. Lagu ini menjadi salah satu lagu wajib yang harus dibawakan oleh kiki saat bersama gocek 10 tahun silam.

11-12 oktober menjadi momen yang tak terlupakan saat kembali bergaungnya campursari gocek dalam menyeramakan seni di wonosari khususnya dan gunungkidul pada umumnya. Dalam acara resepsi pernikahan salah satu warga jatirejo irena- warnidi, campursari gocek membawakan sejumlah langgam maupun dangdut untuk mengihibur para tamu undangan. 

Salah satu tamu undangan yang tak mau di sebeutkan namanya mengatakan bahwa, dirinya senang menlihat kembalinya campursari gocek, “sudah lama sekali mas tidak pernah liat gocek mentas lagi, sekarang seneng liat gocek sudah kembali. Sekarang malah ada dangdutnya juga, saya sangat terhibur pokoknya.”

Dalam acara tersebut gocek bersama penyanyi niken dari tepus dan marno purbo carito menjadi hiburan tunggal. Niken sarinten yang baru pertama kali manggung bersama gocek terlihat sangat klop dan menyatu. Sementara terpisah management gocek entertainment mengatakan masih ada yang harus perlu di kuatkan lagi, “ya, untuk penampilah perdana wajar kalau picing picing, namun saya kira sudah sangat maksimal dan yang terpenting sudah sangat menghibur. Kedepan saya harap Cs.gocek semakin kompak dan menjadi semakin mewadahi untuk divisi seni dari karang taruna Gocek”. Penampilan gocek di tutup oleh all gocek’s artist. 

Admin
Alpha

No comments:

Post a Comment